TELAH TERBIT JURNAL ILMU KEDOKTERAN

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka telah terbit,

JURNAL ILMU KEDOKTERAN (JOURNAL OF MEDICAL SCIENCE)
ISSN 1978-662X
jilid 1, Nomor 1, September 2007, Hlm. 1-45

Jurnal ini terbit 2 kali setahun bulan Februari dan September. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian, laporan kasus, tinjauan pustaka atau kajian analitis-kritis di bidang kedokteran. ISSN 1978-662X

JURNAL ILMU KEDOKTERAN diterbitkan sejak September 2007 oleh Badan Penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Riau. Dekan FK UNRI: dr. Andi Zainal,SpPD-KGEH. Ketua Badan Penelitian Kedokteran: dr. Ismawati, M.Biomed

Penelaah (Mitra Bestari)

Andi Zainal (Universitas Riau); Fadil Oenzil (Universitas Andalas); Tania Supali (Universitas Indonesia), Amru Sofyan (Universitas Riau); Suindra (Universitas Riau); Khalilul Rahman (Universitas Andalas), Aziz Jamal (Universitas Andalas), Nurjati Ch. Siregar (Universitas Indonesia)

Untuk Informasi lanjut silahkan ke  http://jiked.wordpress.com/

10 thoughts on “TELAH TERBIT JURNAL ILMU KEDOKTERAN

  1. wah..ntar deh UNS mbuat blog juga
    Nexus Medicus nama Jurnalnya (tapi mahasiswanya sndiri belum mbaca?)

  2. hiyayyaya mantep dok, kalo nda keberatan mau gak digabung dengan punya fk upn, saat ini sih sudah ada perencanaan kesana tp karena masih sibuk ngurusin project pengembangan medical web yang lain belum sempat bikin huhuhuhu
    jadi bingung saya kadang dok, ini saya kerjaan nya dokter manusia ato komputer soalnya kebanyakan ngurusin IT dari pada manusianya (curhat mode on)
    dok request artikel mengenai “pengembangan pendidikan entrupnership bagi dokter dan paramedis” plsss soalnya kebanyakan dilapangan dokter (maap-maap kata) tukang ngobatin pasien doang gak ngerti masalah manajemen plus gak ngerti bisnis hehehehhe

  3. @ Iyas
    Terimakasih atas responnya, nanti saya coba tanyakan sama ketua jurnalnya.

    Ya artikelnya memang sedang saya pikirkan, mudah-mudahan cepat saya bisa kerjakan ,maklum lgi nyelesaikan tugas akhir.

  4. asskum…..
    saya baru ada tugas suruh mencari jurnal berkaitan dengan osteologi….
    tapi susah dapatnya…
    kalau saudara berkehendak, mohon saya dibantu cari…
    ini alamat email saya can_drakirana@yahoo.com
    trima kasih atas kerjasamanya…

  5. @Ridwan
    Badan Penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Riau, Jalan Diponegoro No.1 Pekanbaru Telpon (0761) 839264/Fax.(0761) 839265. alamat e-mail: jik_bpk@yahoo.com
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s