Website Ilmu Kedokteran sebagai learning resources

Kebutuhan akan sumber/materi-materi mengenai kedokteran yang uptodate sudah merupakan kewajiban bagi setiap dokter. Dengan penerapan Standar Kompetensi Dokter Indonesia sudah merupakan kewajiban mutlak bagi seorang dokter untuk terus meningkatkan pengetahuannya.Melihat hal tersebut kami mencoba untuk membantu dengan membuat sebuah website yang berisikan materi-materi sesuai standar tersebut. saat ini Ilmukedokteran.net masih dalam versi Beta tim kami berusahan agar awal tahun 2008 dapat segera selesai. Amien…..
Maju Terus Kesehatan Indonesia …….

Begitulah deskripsi yang disampaikan oleh website Ilmu Kedokteran yang beralamat di

http://ilmukedokteran.net/

Website ini sangat bermanfaat buat mahasiswa kedokteran untuk mencari referensi yang dibutuhkan dan bagi lulusan dokter untuk merefresh kembali pengetahuan kedokterannya.

Selamat buat Mas Elyas yang telah meluangkan waktunya untuk mengembangkan website ini. Semoga terus semangat dan open source tentunya🙂

6 thoughts on “Website Ilmu Kedokteran sebagai learning resources

  1. setuju..tulisannya bagus2..tp saya lupa username ama paswordnya pas mo komen disana🙂 kl dibebasin komen tanpa registrasi gemana ya..anti spam pake semacam plugin aja..soalnya gak biasa make joomla🙂

    utk pendidikan kedokteran berkelanjutan, dari PIKIN jg sdh membuat resminya di http://cpddokter.com/

  2. @ Dani
    Ya nasibnya sama Mas, saya juga udah lupa passnya atau malah udah pernah register apa belum ya?🙂 . Ntar saya sampaikan sama Mas Elyas. Biar fasilitas komennya user friendly. Terimakasih info link CPDnya Mas Dani.

    @ sibermedik
    Ya memang harus dipromosikan kalo bisa juga ikut membuat satu website untuk CPD, mungkin kedepannya website seperti Ilmu Kedokteran dan CPDDOKTER.COM ini dapat diperhitungkan kreditnya dan untuk penyusunan websitenya perlu konsep instruksional design. Saya kunjungi linknya….

  3. waduh jadi tersanjung, padahal webnya masih jauh dari sempurna. insya allah setelah 16 maret nanti seluruh isi dan beberapa tambahan web pendukung dapat membantu teman-teman komunitas kesehatan di indonesia. sekarang lagi diperjuangin sapa tau bisa dapat pengakuan dari idi jadi bagi teman2 yang mau menyumbang tulisan bisa memperoleh SKP.
    Saya dan tim butuh doa dan dukungan dari teman2 sejawat semua.
    oh iya dok izin ada beberapa artikel dokter saya gunakan untuk edisi perdana salah satu situs web tanggal 16 maret nanti.
    Terima kasih sekali lagi buat dokter dan juga temen2 semua
    mohon doa dan dukungan untuk pengembangan lebih lanjut

  4. Sip Mas Elyas , kita doain sukses dan kita dukung terus, silahkan mas artikelnya digunakan. Kalo boleh usul websitenya ditambah fasilitas koleksi RSS yang relevan dan juga koleksi link yang relevan. Mungkin bisa lihat http://www.e-meducation.org/ untuk menambah ide.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s